4.26.2009

Tragedi Dompet Ilang

uhan berikan aku hidup satu kali lagi hanya untuk menjaganya. ehehhehe....maap yah virgin, lagunya di jiplak secara paksa.

huh...

kemaren mang hari yang super duper menyebalkan. ai los mai walet. Hiikkks......hilang STNK...hilang SIM dan ATM, pada saat aku menderita (di nyanyiin pake nada hilang permataku by yuni sara).

Gue gag tau kapan kejadian pastinya. Yang jelas, habis maen ma anag2 ke umbul sido mukti pas gue megang pantat gue,,,ehm maksud gue saku blakang gue, tu dompet warna ijo uda gga ada. A Agus,, yang waktu itu ngegoncengin gue, jadi kaget en spontan hilang keseimbangan pas di tanjakannya. Dan alhasil kita jatuh dengan empuknya di aspal. Huuuh...lecet semua. HWaaaaaaaaaaaaaaaaa....atidh.

Bener bener sial banget...........uda dompet ilang pke jatoh lagi. S**T.....langsung hari libur yang ceria jadi berubah ngbetein. Sumpahhhhhhhhhhhh......arrrgghh. Andai waktu dapat ku putar kembali, sekali lagi untuk menjaganya. huh

Dah gitu, pe sekarang nyokab gag mauw ke Bank buat blokir tu ATM. Dia minta gue yang ngurus semuanya. Karna gue yang ngilangin, jadi musti tanggung jawab. En nyokab minta tinggal beres ajah. Nah, sebagai rasa tanggung jawab gue, ya gue langsung telp tu 14000 call mandiri. Gue tanya gimana prosedur pemblokiran. Sialnya lagi, yang harus ngeblokir tu musti nasabah yang bersangkutan sendiri. what the F**K!!!!!!!!!!! astagfirullah........gue ngimpi apa ya semalem?? perasaan gag ngimpi de. yakinn....yakin banget...YAKIN!!

yah, syukurnya gue gag ilang akal. hehhehe...mang dasar otak maling. Gue ambil tu KTP en buku tabungan nyokab. Gue telp lagi tu 14000, en kali ni gue berbicara sebagai nasabah yang bersangkutan. Ibu ARYANTI. Hehahahahhagss....en ATM terblokir....sekali lagi sodara sodara...ATM TERBLOKIR SUKSEEEEEEES!!!!

Sekarang tinggal gue ngurus SIM en STNK gue.

Minta tolong capa yak??

huh...gue gag tauw gimana caranya.........somebody plisss helep mii....

soalnya pe sekarang, bokap gaga tauw sama sekali soal ni musibah beruntun. Gue kongkalikong ma nyokab ngerahasiain. yah, walau nyokab gag banyak ngebantu, tapi tengs de da mu tutup mulut depan papa.

well, gue mang kudu lebih extra hati hati lagi. biar gag ceroboh. biar gag sembrono lagi nyimpen sesuatu. Gue anggap ni sebagai cobaan Mu ya ALLAh. Dan pembelajaran yang indah buat gue.

Bagi sapa yang nemu, gue janji. bakalan ada hadiah buat elo. yaitu...ucapan terimakasih.

hahhahahhgs....

Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Anonymous said... at 27 April 2009 at 04:22

saudara..?
afish....?
................. T.T.........................
??????????????????????????????????????????????

Post a Comment

Recent Comment