4.22.2009

Jiah....akhirnya sa ngeblog juga

iks.....setelah beberapa hari laptop gue di bajak ma teh dita, akhirnya gue sa bercenang cenang dengan laptop gue tersayang ni. Yah, walau ni laptop ni punya kantor. Tapi gue berasa ada chemistry gitu ma dia. Cieh, SLB (Super Lebay Banget) hhahahhahahgss......

Gue seneng banget pe jejingkrakan pas nyentuh ni laptop.....XL mode on. Xtra Lebay maksud aye.

Nah, pada posting ni mang gag penting banget buat di baca. Gue cuma mu mempublikasikan kesenangan gue saat ni.

Hmm....setelah beberapa hari kemaren ni laptop di pake ma teh dita buat kerjaan dia. Bikin paket paket wisata gitulah. Sedihnya....Hiks....gue mang musti ikhlas. Karna mang bukan punya gue sendiri. Hehheh, tapi ni sebenere ikhlas pa pasrah yo??

hehheheh....

Tapi kerjaandnya lagi istirahat owk. Jadi gue sa puas puas seharian di depan laptop sambil ngegame, posting, and kument kument FB+FS. huh.... aku bahagia.

Beteweh aniwei busweiiiiih, cuaca akhir akhir ni nano nano yah. Gila, kadang ujan kadang panas. Siangnya panas banget, malemnya ujan lebad sangad. Bener bener kalo gag isa jaga badan, bakalan drop alias down banget. Kayak gue kemaren, tiba tiba maag gue kambuh. Padahal gag ada hubungannya ma cuaca. Hahahhahgs...tapi gara gara ujan, pas gue lagi sakit maag kan jadi kedinginan. Hiew....tetep ajah kekeh biar argumentnya bener. huuuuuuuuuuuuuuuu....

Atau mang ni dampak dari pemanasan global yah??

Jiah, Musti gencer gencer lagi ni


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment