4.28.2009

Apa yang lo lakuin kalo lo lagi bete??

uasana gue lagi gag keruan banget ni.

Siang ni gue di panggil ma pak bos. Dia nanyain soal grup yang ke aussie. HA??? bukannya tu uda di lempar ke mb romis? ko nanyanya ke gue si??? pan gue cuma ngurus yang ke turkey doank. Huh....

Gag konsisten buangeeeeeeet ci?? katanya kemaren tu grup ke aussie di kaci ke mb romis, sekarang malah di tanyain ke gue. ya gue plonga plongo dunt. Gag tauw apa-apa. Dan gue gag mungkin ngutak ngatik file punya mb romis.

dasar bos aneh...............plin plan banget!!!!!!!!!!!!!1

Enagnya pke ngatain gue gag follow up lagi. Kalo gue ikut ikud ngurusin grup yang ke aussie ntar di kiranya gue nyampur nyampur kerjaand orang. Gag bener ni. Omonganna gonta ganti.

Dan akhirnya tetep gue yang paling disalahin.

Pas gue ambil tu file, gue langsung nyebut. ASTAGFIRULLAH...............!!!!!!!!!!!!!!!!Argghhhh mang sial hari ni. Filenya brantakan banget. Corat coret tinta dimana mana. Dan filenya gag ketikan. Cuma tulisan tangan. En then, gag ada file terbaru.

Mati aja lo ki....mati....

huh....


payah


Hawanya jadi tambah gag napsu mam. Lemes seketika. Merana. Kayaknya gue mang musti di ruwat ni. Biar kesialan gue ilang semua.

Uda kemaren dompet ilang. Sekarang kena semprot bos lagi.

Mang jadi males buat ngapa-ngapaind. Kalo lo??apa yang akan lo lakuin??


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment