4.02.2009

about mai her extensen

nggris jawi banget yah,.....okeiyyh gue mu cerita soal rambut ne.

sebuah pengalaman paling menyebalkan menurut gue pribadi. pada suatu hari cieeeee....gag asik ni. Gue tu dulu ngebet banget pengen manjangin rambut secara instan. Yah karna gue sempet nyesel motong rambut gue yang dulu panjangnya sepantat. gag deng boong. cuma sepunggunng doank ci. tapi yah ada alasan juga kenapa gue potong rambut indah gue. Hehhehe...lebay lagi. dulu sempet rusak, bercabang.

jadi gag nyaman gitu de. makanya gue potong sebahu. tiyuuzzz menyesal karna ternyata gag cocok ma muka gue. Hyaaa...rada oval ci mukanya. di tambah dengan tembemnya muka gue. jadi aneh kalo ngaca tanpa rambut sepunggung gue. Tapi tetep manis ko. wkwkkwkwkwk.....narcis mode on. en then gue tercetus untuk sambung menyambung menjadi satu menempel di rambut kepala gue.

suatu hari akhirnya gue dapet duit juga setelah selama 3minggu puasa makan minum.dan gue menuju TKP menyambungan. dalam sekejap selama 45menit rambut gue berubah menjadi sepunggung lagi. Hhehehheheh...senangnya. Tambah imud aja ni.......wkwkwk

tapi ngeri juga si kalo ngaca. liad rambutnya gitu gue jadi teringat klo itu bukan rambut gue. walaupun yang punya rambut blund mo'eng alias matii, tapi cukup membuad buluk kuduk mrinding disco.

tapi gag bertahan lama juga si ma tu rambut. selain gerah banget. trus gatel. trus gag nyaman banget kalo sisiran. secara gue kalo sisiran tu pake garpu. hehhe....lebay
buanget.

dan endingnya semalem gue relakan rambut smbungan yang memang indah itu untuk lepas dari kepala gue. sayang juga si. ngabisin duit banyak tapi pas di copot berlalu gitu aja. huuuuft......yah habisnya gag tahan. hmmm....see it in good side. gue isa nyam lagi sisiran pake garpu *gebleg mode on*. truss sa nyaman nyibak-nyibakin rambut ke muka ova. jadi lebih enteng kepala gue. paling gag jadi gag sarang ketombe lagi.


hehhehehhe......mang seindah indahnya damn sebagus bagusnya rambut tu ya rambutnya kita sendiri. wkkwkwkwkkwkw ai loph mai her


mwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh........ :-*


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment