4.13.2009

diary gue yang malang

y diary...maap aku tag menjaga mu...tag melindungimu
maap
ternyata gue gag bisa membalas semua yang selama ini lo kasih buad gue.
kesetiaan lo denger semua curhat gue
kesediaan lo gue coret coret
semua itu jadi sia sia...
maapin gue ya diary


hehheh...SLB (Super lebay Banget)
tapi mang bener owk

gue udah membalas air susu dengan air tuba
gimana gag?
semalem pas gue habis nulis diary....tenyata gue ketiduran
en then pagi pagi pas gue bangun bubu....gue temukan buku diary gue tergeletak naas banget di atas meja

sama persis ma kejadian berdarah novel gue
hikss...terulang kembali dengan sukses di tangan adek gue ireal(baca novelku malang)
Dan kali ini yang menjadi korban adalah buku diary gue

buku kesayangan gue.......oh tidaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dan gue periksa satu persatu sobekan sobekan yang ada....hati gue menangis
merintih
berteriak

how coul this happen to me???


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment