4.24.2009

Penat Gilaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!

ue lagi bener bener buueeeeteeeeeeee ma kerjaand. Huh....menyebalkan sangad. Bos ngritik mulu. Tiap yang gue lakuin salah. Heyy,,,sebenernya da pa ci?? wats goin on??

Soal data yang dari dinas juga gag fix. Brubah mulu. Buntut buntutnya gue yang kena getahnya. Di kepret ma ci bos.

Bingung de, 2hari yang lalu bilang A, becognya B, hari ni balik lagi ke A. Beuuh, mauwnya apa coba??

Dah gitu di ingetin juga ngeles mulu. Emang paling enag jadi bos yah. Apa apa pokoknya bener aja. Lempeng. Go a head. hehehhhe....kalo buat bos gue, go to hell aja sana.

Gue jadi gencer banget pengen cepet cepet resign. Nyari kerjaan yang tentunya salarynya setara ma yang gue kasih buat perusahaan.

soalnya, di tempat gue kerja sekarang tu bener bener nguras badan banget. gag cuma badan yang di peras, juga hati en pikiran. Bosnya tu kalo ngomong menyakitkan hati. weew...

what should i do now??




Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment