4.13.2009

Terlalu sayang

ue terlalu sayang ma dia
saking terlalunya sampe sampe gue sendiri gag tauw apa ni bener buat gue
apa ni tepet buat gue
mang sempet ragu ma diri gue sendiri
tapi gue juga gag bisa bohongin prasaan gue
gue bener bener sayang ma dia
gag peduli apapun yang ada di dalam dirinya
gue cinta dia dengan cara gue
gag peduli itu akan ngebuat gue mati ato apapun
gag peduli orang ngira gue gila ato sinting sekalian
gue sayang ma dia
terlalu sayang ma dia
dan itu membuat gue gag bisa kelain hati
berpaling ke orang lain
gag peduli brad pit lewat
gue tetep sayang dia
yang gue mau cuma dia
bukan yang lain
gue terlalu sayang ma dia
gue sayang ma dia
gag peduli orang lain ngomong apa tentang sayang gue ke dia
gag peduli orang ngomong apa soal dia
gga peduli orang ngomong apa soal cinta gue dan dia
dia yang terbaik untuk gue saat ini
yang gue sayang en cinta untuk sekarang ini
detik ini
dan gue harap sampai gue mati
gue terlalu sanyang ma dia


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Anonymous said... at 18 April 2009 at 22:47

Hmmmmm....... beneran tuh?
tp sama sp Qhipompong?
marmud atau........?
hehehehe.........

Post a Comment

Recent Comment