5.11.2009

Camping di Pulau Panjang Part I

abtu kemaren gue ma opa, mba dita en desi (temen sma gue) maen ke pulau
panjang. Dari rumah gue berangkat jm7. Ya karna gue m opa+desi uda janjian di kantor buat berangkat bareng ke terminal terboyo. Ampund de...panas sangad pas gue nunggu tu cunguk cunguk.

Jam8 lebih baru tu monyet monyet pada dateng. Yah kita langsung naeg bus menuju terminal. En pe disana kita ketemuan ma mba dita. Setelah itu baru gue berangkat menuju jepara. Di perjalanan gue terpaksa duduk di depan deket sopir sementara mba dita, opa, en desi duduk di blakang semua. Yah, karna emang gue gag pernah pergi ke luar kota tanpa nyokab bokap, otomatis gue yang bingung gitu. Takud i tinggal ma anag2. Susahnya duduk sendirian di depan. Dah gitu, cuaca panas sangad. Busnya ngebud benjud pula. Gue serasa naeg roller coaster. hahhahhags.. XLB (Xtra Lebay Banget)

2Jam kemudian gue dkk nyampe di jepara. Hm....kita di turunkan di sebuah jembatan berwarna merah. Yah, trus kita nunggu jemputan temennya mba dita. Sembari nunggu, gue yang emang dasar orangnya gag isa diem dengan kamera hape yang nganggur akhirnya terpaksa pasrah dengan napsu berphutu puthu ria. Dan semua jadi ketularan penyakit gue ni.


Si opa juga itudh narcis...hahhgs

Dan beberapa menit kemudian, kita di jemput ma temennya mba dita. Namanya mas kamil, en kita di bawa ke basecamp PMII - jangan tanya apa kepanjangannya-. Kita mang mu transit dulu di situ. Istirahat bentar en mandi, habis tu baru de kita berangkat menuju ke pulau panjang. Dan istirahatnya tu gag bentar loh. Sekitar 2jam lebih. Sementara kita bertiga, means gue opa ma desi yang emang dari tadi tu bener bener excited banget uda gag sabaran pengen cepet cepet berangkat ke pulau panjang. Kita di suruh buat bubu dulu di dalam kamar pengap. Hiks..lo tauw sendiri gimana kamar cowo yang gga pernah di bersihin en debu tu seakan menumpuk segudang. Beuh..ampund gag betah gue lama lama di dalem situ.

Akhirnya gue ma opa en desi mutusin buat jalan jalan di sekitar situ. Berulang kali kita sempet tanya ma mba dita, "mba...kapan berangkatnya?? sekarang aja yuuu.." dan jawaban yang berulang kali sama pula "bentar, kalian bubu dula ajah, istirahat. Ni sekalian nunggu mba amel ma temenku ali juga"

hUft...dan setelah yg di tunggu tunggu datang, kita akhirnya berangkat menuju pulau panjang dengan naik angkot.

tariik jabrikkk.....

Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment