5.04.2009

Percaya ato enggak....its true story

emalem adalah hari yang melelahkan sangad buat gue en keluarga gue. Yah, sebenernya kemaren gue mang agag gag enag badan. Pulang dari kantor gue langsung tepar en lemes. Kayak gag bertulang gitu badan gue. Kaku semua. Dari ujung kepala, uda pusing banget. Tapi sangat di sayangkan, karna gue musti mandiin adek gue si ireal duduls. Kewajiban sepulang kantor. Habis itu, gue paksain buat nyapu en nyuci piring. En den lanjut dengan mencuci baju gue. Barulah setelahnya gue istirahat.

Duh....hawanya pengen pingsan di tempat.

Langsung gue makan. Mu minum obat tapi ternyata obat gue habis. Huft.....puyeng banget.

Nah, inilah hal yang paling nelangsa selama gue tinggal di hum gue yang baru gue tempatin dari bulan Nopember.

Gini critanye....habis makan pan gue bubu di kamar sambil dengerin musik m ireal. Lagi nunggu balasan sms seseorang. Nah, tiba tiba ujan turun dengan derasnya. saking deras ujand yang turun, en penampungan air di rumah gue pun akhirnya membludak. Air bluber kemana mana. Pe kamar gue juga. HUft....padahal jam menunjukkan pukul setengah sembilan.

Alhasil gue singkirin tu semua barang barang yang ada di seluruh ruangan. Terutama di kamar gue yang emang kasurnya di bawah. Hiks....gue musti nguras malem malem. Gila aja, air pe semata kaki.

Oh GOD....

Ireal pun jam segitu uda ngantuk pula. Dan gue bikinin kasur dadakan di atas meja. Nyokab gue juga cape banget. Yah, gara gara kecapeand itu pula, nyokab bubu di atas kursi. Keciand banget. Sementara gue ma bokap tetp nguras air yang ada di kamar.





DAn berikut beberapa jam setelah gue nguras sekuad tenaga. Huuhh...capenya sangad............ampund DJ......tobad...tobad....Ireal malah bangun...


Hm...rencananya hari ni nyokab mu beli dipan buat kasur ireal. Yah, buat antisipasi kalo terjadi hal yang sama. Kalo gue si jangan sampe de ke ulang lagi.




Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment