5.01.2009

ciang ciang mimi es jus

ari ni kantor rame banget ma orang beli tiket. Hmm....gag kayak biasanya. En gag kayak biasanya juga, mood gue hari ni buruk banget. Awas...kena gigit loh!!!! ahhahahhags...tapi tenang, gue uda pernah di suntik rabies. Gag menular kog.

Yah, gue mang gag bisa cerita masalah gue yang bikin gue jadi gag enag hati, badan en mood gue kayak sekarang ni. Pripaci mameeeen. Cukup gue aja yang tauw. Wokeyh........

En, untuk memadamkan kebakaran dalam tubuh, jiwa dan raga gue, tadi, beberapa jam yang lalu gue mutusin ngajak ci opa buat beli segelas es jus jambu. Kan enag kan mimi es pas lagi panas panas. Karna ternyata gag cuma ati gue yang panas. Tapi juga cuaca di luar kantor gue. Sumpah panas banget.

Tapi habis beli en di mimi. Ko habis ya jus nya??? Padahal pan baru gue mimi beberapa sedot doank. Nyruput dikit. hahahhgs...tapi gag pake sedotan. Pake selang. Ya iyalah cepet habis. Seger juga......

Yah, kalo suasana hati lagi bete mang susah. Ada orang ngomong dikit hawanya pengen nyamber ajah. Pengennya brantem. Tonjok2an. Gulat. Hahhahahgs... SLB mode on. Jangan di tiru. Kalo gue lagi bete, omongan gue asal jeplak. Gag mempertimbangakan prasaand orang yang gue ajag omong itu. Mang jeleg banget. Gue sendiri juga menyadari setelah gue nyakitin orang lain hari ni. Contohnya mama. Gag perlu gue ceritain gimana en bagian mana gue nyakitin mama. Yang jelas gue nyesel. Sorry mum, gag seharusnya ki ngomong soal itu.

Well, uda jam balik kantor. Gue mu cepet cepet pulang. Kebelet pipis. ci yahhh!!!!!!!!!!!!
Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment