4.07.2009

Musim ujian yakkk??

entar lagi mu ujian nasional ni ceritanya....selamat berjuang de buat para siswa dan siswi. Langkah kalian di tentukan dari lulus ato tidaknya kalian di UAN ini. Karena setelah itu kalian akan menapaki bangku kuliah habis ini.

Ngumung ngumung standar kelulusan brapa ci?? kao pas gue ci kayaknya 5,25 deh. Kalo gag salah ci....tapi kalo gag salah ya bener. Hmm?? Maksudnya apa yap??
hehhehehehehhe

Jadi keingetan waktu mu UAN neh. Gue yang parah banget pas try out.
Try out pertama :
* Matematika : 2.57
* B. Indo : 7.80
* B. Inggris : 8.90

Try out kedua :
* Matematika : 2.30
* B.Indo : 7.00
* B.Inggris : 7.89

Try out Ketiga :
* Matematika : 1.26
* B. I ndo : 7.70
* B. Inggris : 8.60

parah niand kan??

memalukan.......hiks....

yah...mang gue paling lemah dengan yang namanya berhitung. Pe sekarang pun gue juga masih gag tauw brapa hasil 9 tambah 5 di kali 3 di bagi 7 di kurangi 110....heheheh,....lebay banget ni

tapi jujur, dari esempe pe esema gue gga pernah dapet nilai 7 buat mata pelajaran itung itungan dan kawan kawannya itu. Dari matematika, fisika, kimia.....gue selalu remidi tiap ada ulangan. hiks....mu pke kebetanpun juga gag ngaruh de. Karna kalo pun gue pake kebetan, soal itung itungan itu harus pake rumus. Dan kalo gue bikin kebetan rumus, gue aja gag tauw soal yang ini pake rumus yang mana. Dan walaupun tauw, gue gag isa cara ngitungnya.....god help me....gebleg banget.

Makanya pas mu UAN, gue di gembleng ma bokap nyokap buat les matematika. Bayangkan tiap hari habis skolah gue les dan bertemu guru killer itu. Hiekkssss....malangnya nasibku

tapi gag papa....nyatanya toh hasilnya keren banget. Gue isa lulus dengan nilai yang menurut gue sangat memuaskan. Tingkyu de,,,,soal brapa nilainya jangan di tanya yap.....malu

gag ada sembilannaya ci...hehheh...yang penting baguslah buad gue. dan intinya gue lulus


so buat kalian yang tengah menjalani masa masa ujian....keep spirit ya guys...gue tauw lo pasti bisa. Chia youuuu........


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment