4.14.2009

Kisah Persahabatan ki dengan puput

uput tu sahabat gue. kita kenal pas esempe. kebetulan dia satu kampung m gue. Kita deket.....main bareng, ngemall bareng, tongkrong bareng. everything feels fun with her. dan kita jadi makin deket. bisa di bilang dia sahabat gue yang paling top markotop.

tapi akhirnya ada aja halangan di persahabatan kita. nyokab dia dan nyokab gue ada masalah yang membuat mereka jadi musuhan. awalnya gue ma dia gag peduli ma masalah orang tua kita. kita tetep main, nontong, nongkrong bareng. kayak seolah olah gag ada masalah antara keluarga kita.

dan kemaren adalah puncaknya. masalah antara nyokab gue dan nyokabnya semakin parah karena provokasi seseorang yang dulu memecah belah nyokab gue dan nyokabnya.

tante mul namanya....dia dulu pernah satu rumah ma puput. dan karena masalah duit jadi pergi dan gag tinggal satu rumah lagi ma puput. nah, nyokab gue tu pro ma tante mul itu.

sebelumnya tu tante tante dateng ke hum gue. dia cerita ini itu soal puput en nyokabnya. gue yang denger jadi panas. gimana gag?? yang di omongin semua tu yang jeleg2. apalagi gue denger hal hal yang berbau puput. yang katanya dia gag lulus ujian dan akhirnya mutusin buad ke riau ke asalnya. langsung tanpa jeda, gue smash aja. karna tu cerita boong banget.

nah waktu gue bantah tu si tante tante, gue di plototin mama. gue tauw banget mama marah banget ma sikap gue yang bisa di bilang gag sopan itu. tapi itulah gue, gue gag suka ada orang yang ngomongin orang lain. apalagi ngomongin kejelegkan orang lain. gue paling anti bangetttttttt.

gue bantah terus tu si tante kalo dia brusaha mu mempertahankan argumen dia yang bullshit 100% itu. dan ujung ujungnya, pas tu tante pulang ke alamnya, dengan baiknya mama marahin gue dan melakukan hal hal yang ngebikin gue jadi lebam.

yah, udah resiko dari ketidaksopanan gue lah....

tapi gara gara itu gue jadi di larang buat ketemu dan temenan lagi ma puput. gue ceritain semua sama puput. jujur gue gag mu pe persahabatan kita dari esempe ini jadi putus karena masalah yang menyebalkan ini.

sekarang ini, si puput udah balik lagi ke riau. Semalem dia sms gue. dan kata katanya bener bener bikin gue nangis semaleman. maapin gue ya put...maapin salah gue en ortu gue kalo pernah bikin lo sakit ati. gue tauw lo balik ke riau lagi karna masalah kita ini.

maap karena gue bukan sahabat yang baik buat lo.....

tapi harus lo inget kalo lo adalah sobat yang terbaik yang ada di hidup gue. dan gue harap kita masih bisa sahabatan.


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment