4.05.2009

Pesta Demokrasi 9 April 2009

emilu tinggal seminggu lagi. Parpol parpol tambah gencer buat nyari suara rakyat. Aneh aneh lagi caranya. hehehhehe.....dari iklan di tipi dengan mengkritik cara pemerintahan sebelumnya sampai janji janji manispun terlontar indah dengan gampangnya. Dan juga banyak pamflet pamflet yang lucu memajang foto foto para caleg dari masing masing parpol. Gue liad tu di jakarta banyak banget pamflet aneh kayak caleg yang pake baju superman, ada juga yang foto bedua ma artis juga, dan keanehan keanehan lainnya. Sayangnya gue gag bawa camera buat mengabadikan pamflet lugu itu. lucu tur wagu. hehehhe.....and then gga cuma dari media elektronik dan cetak aja. Juga menarik para warga dengan hal hal yang mengagetkan.

contohnya kemaren pagi habis gue pulang senamn (hehe...progam diet gue ni) tiba tiba pintu rumah gue di ketok ketok....ting tung ting tung ( loh....pan ntu bunyi bel yap) trus gue keluar dan di depan pintu terlihat bapak berkumis, sumpah tu kumis tebel bener....berbaju kotak kotak merah dan celana item panjang. Pas gue buka pintu tu bapak udah nyengir kuda.

gue: iya pak...bisa di banting?? ( boong deng...di bantu maksudnya )
pak kumis: gag ko dek... ( tuing ....kapan nyokab gue punya anag pak kumis ini yap?hmmm..lanjud ke pembicaraan) cuma mu ngasihin ini. Resi PBB dari PAN.
gue: resi PBB?? (gue liad tu kertas yang di kacihin ma pak kumis)
pak kumis: iya...slip bukti pembayaran PBB dek

sekali lagi gue mikir...mencoba mengingat ingat...tapi perasaan gue emang gag pernah punya kakak pak kumis ko di panggil dek ya???gebleg.....daripada tu pak kumis kelamaan berdiri di depan pintu dan gue ntar mikir lagi tentang kata "dek" sang bapak. Gue langsung aja menyudahkan pembicaraan itu dengan bilang "iya deh pak...makaci"

tapi kalo di pikir lagi gue yang lebih gebleg. Ko gue manggil pak y??kapan dia nikah ma nyokab gue?
payah...

back to the topic...

Pas gue kasi liad ke mama papa, ternyata emang uda di bayar lunas ma PAN (nama salah satu parpol yang di samarkan....di samarkan gimana/??jelas uda pada tauw). He...gilingan ko nekad banget ya pe ngebayarin PBB segala? sekampung lagi...wah wah modal gedee ni. Keyeeend....trus sorenya dateng lagi mbak mbak berkerudung ngasihin selebaran parpol juga. Kali ini dari PKS dan kali ini yang nemuin tu mbak bukan gue, Tapi nyokab gue. Kalo mama si paling cuma di liad trus di taro meja tu kertas begituan. Ya kalo yang ini si modal duit buat percetakan aja. Coba gag cuma PBB ya yang di bayarin?? tapi juga diut kuliah gue 3semester, trus duit kredit motor gue sekalian di lunasin, lumayan kan gue tinggal ngambil BPKB nya ajah. Itu mah mauwnya...sekali lagi...sapa tauw...sapa tauw juga ada caleg konglomlarat, eh konglomerat yang sedeng mencoba mengabulkan harapan gue tadi tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku. hehheheh.....amin.




Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment