4.27.2009

gue cinta mati ma lo

ove

kata ni mang gag ada habisnya

tiap orang yang kena panah dek cupid bakalan klepek klepek gag berdaya

begitu juga gue

gue cinta mati banget ma lo

gue harap lo tauw hal ini.

dan gag mempertanyakan hal yang sama terus menerus

meragukan apa yang telah gue pertaruhkan buat elo

kalo lo bilang gue egois,,,,gue bahkan mungkin lebih egois dari elo

gue gag akan biarin elo deket dengan cewe manapun kecuali gue

gue gag akan ngelepas elo

gue akan slalu jadi bayangan elo

slalu ada dimanapun lo ada

ngebuntutin elo kemanapun lo pergi

lo cuma buat gue

cuma untuk gue

gag peduli takdir ngomong apa

ai lop yu

gue cinta mati banget ma lo


Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment