2.23.2009

Di terima

uuft......

Kemaren pulang kerja, gue ke nusantara simpang lima. Jemput si nia, emang udah janjian sich mu ke kampus. Hari itu gue ada tes masuk gitu. Hmmmm.....sempet telad setengah jam juga sich. Soalnya tadi di kantor yang tiba-tiba ada orang yang ambil tiket. Setelah sampai di kampus, musti nunggu dulu seperempat jam gitu.

Tapi bener-bener nyantai banget.....uda tauw mau tes masuk kuliah. Gue yang gag ada persiapan gitu. Malemnya aja masih isa nonton bola sambil treak-treak gitu di kamar. Hheheehehehheheh....


Padahal yang uda deg-degan setengah mati. Yang udah ngeper duluan sebelum liad gimana soal-soalnya. Ternyata........bahasa inggris (ya iyalah...pan gue ambil sastra inggris) dan logika yang lumayan rumit. Tapi soal bahasa inggrisnya itu loh yang bikin gue merasa terhina. Lah soal-soalnya itu buat anak SMP ajah isa ngerjain dengan mata merem. Hee...lebay

Ya gag segitu gampangnya sich.....ada satu ato dua soal yang emang buat gue tu susah. Yah....secara grammer gue mang agag ancurlah. Heehehheheh....mengakui juga sekarang. Tapi buat gue, apa sich yang gue gag bisa?? walaupun gag bisa harus tetep nyombong dunt. Heee...dengan jurus aji aji pangawuran andalan gue tentunya.

wkwkwkwkkwkwkw...

Tapi ya namanya juga kampus swasta, bisa gag bisa ngerjain tesnya tetep ajah di terima. Makanya gue berani gag ada persiapan gitu. Modal nekad...... :p

Habis itu proses wawancara. As you know,,,sebenernya bukan wawancara yang nanyain nama...alamat...hobi atau semacamnya itu. Malah ngumungin pembayaran administrasinya. Namanya juga bayar pake duit sendiri. Yach.....jadi mikir. Miskin banget 4th kedepan.... hwaaa...hwaa....

Yahh, gag pa pa deh...demi menggapai cita cita. Semangat belejar tinggi penuh cita-cita. Hehehheheh....biar bisa jadi Rizky Senny Wijayanti S.Sas

Amind...amind amind....

it will be happen...4 years latter

Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment