2.27.2009

Akhirnya ketemu juga.....

etelah semaleman di marahin mama karna hape esianya gue ilangin.....akhirnya ketemu juga.

Singkat cerita....Kemaren malem ada bentrokan kecil antara mama ama gue. Yah, awalnya gue tanya mama baik-baik soal hape esianya. Soalnya udah 2 hari gag keliatan. 2 hari sebelumnya mang sempet gue bawa kesana-kemari sich. Tapi udah gue bawa pulang kerumah. Eh...mama yang malah nyolot gt.

Di kira gue ngilangin di jalan, trus alesan gue bawa pulang tu bullshit. Padahal gue yakin banget kalo bener-bener udah gue bawa pulang. Pas ujan-ujan pulang kantor, gue pan keujanan tuch...nah gue keringin tu di kamar....gue jemur atu atu hape hape gue termasuk si esia....tapi 2 hari kemudian gag ada wujudnya tu hape. Yang ada cuma 2 hape sony gue.

Gue sempet ngira kalo esianya di simpen ma mama. Sempet stres juga sich karna mama marah-marah mulu. Huuuh.....menyebalkan. Gue yang udah putus asa karna gue cari di kantor pun juga ada, ada pikiran juga buat beli hape batangan buat ganti tu hape. Pasarannya ajah 200ribuan yang baru. Padahal gue cuma pegang duit 100rb. Miskin banget sich!!!! Lah mama yang bilang,,, Gag mau tauw, kamu harus tanggung jawab.

Gimana gag kepikiran,??

Tapi semalem yang waktu gue bersih bersih kamar papa, gue liad ada buntelan plastik. Pas gue buka, ko isinya baju gue ya??? wah...kerjaand ireal ni pasti. Huuh....tu anag emang dasar. Tyus gue liad lagi di dalem tu buntelan ada isinya lagi. Selendang + hape esia yang jadi pokok pembicaraan kita kali ini.

Gue tunjukin tu ke mama kerjaand si ireal. Huuuh....mama yang sok cool gt. Cuma bilang, Ooh dasar ireal!

Gitu duant, padahal malem sebelumnya yang marah + nuduh yang gag jelas. Huuuw.....mentang mentang maci muda gag di denger omongannya. Gag semuwa yang muda tu salah kan???

Tapi sukur deh... duit cepe gue aman. Gag perlu beli hape lagi buat ganti. hehehheheheheheheh senangyahhhhhhhh

Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment