2.04.2009

3 Hari Yang Super Aneh......

od....wat hepen aya naund ieu teuh??????

3 hari ini sial banedh,kayaknya gue gag nginjek kodok ato nglakuind hal burug deh.......tapi kog gue sial mulu yah???

Kesialand pertama, Minggu malem.....gue dapet tilpund dari cowo yang bernama adhit. Ngakunya ci salah sambung, tapi ko malah ngajak kenalan ya?? Yang gag banedh, ko tilpund ke num rumah gue y???

Kesialand kedua, ada masalah yang bikin gue aga gag bersemangad mu ngapa-ngapaind. Soal yang ini gag usah di bahas yah. Personal banedh!!! :D

Kesialand ketiga, yang ini ci sialnya ci opa (temen skulah dulu+satu kantor sekarang). Tapi karna gue sahabat yang baek, yah ikut merasakan penderitaan dia lah dengan memasukkan ke dalam daftar kesialand gue. Kciand....habis kemaren jumat hape dia ilang di maling ma customer di kantor, eh....seninnya dia musti ganti full payment tiket batavia karna salah issue gitu.

Kesialand keempat, gag tauw kenapa selasa ini banyak banget orang yang marah-marah. Jadi gampang emosian, cepet marah. Nah......pada di lampiasin ke gue. wewwww....

Kesialand kelima, pas mu berangkat ke kantor. Udah telat.....pake ada acara ban motor gue bocor lagi. Yah......alhasil pe kantor jam9 gitu.

Kesialand keenem, Anak ci boss dapet tugas dari sekolah. Eh....malah minta tolong buat nyariind data tentang fauna greenland di wiskipedia. Mau gag mauwlah gue bantu. Untung aja di datanya gag di sebutin jenis fauna DINDAEMON......hahhahahahhahahah (anak ci bos namanya dinda). Kalo nyari data gitu duant kand seharusnya lo isa nyari sendiri din!!!manja banedh.....

Parah banget......
God....how could this happen to me???

Jika Ingin Berlangganan klik disamping untuk berlangganan RSS feed Masukkan Email, atau ikuti kami di Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Comment